Di Kantor AA Gatot Brajamusti DItemukan 4,78 gram Serbuk Putih

Share:

Di Kantor AA Gatot Brajamusti DItemukan 4,78 gram Serbuk Putih

Diposkan.com – Minggu lalu publik dikejutkan dengan penangkapan oleh pihak Kepolisian terhadap ketua PARFI terpilih AA Gatot Brajamusti di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun ternyata bukan disitu saja ternyata polisi terus mengembangkan kasus tersebut termasuk dengan mendatangi beberapa tempat yang diduga terdapat barang bukti lain. Salah satunya adalah kantor AA Gatot Brajamusti di Kantor Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Jakarta.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono bahwa penggeledahan tersebut dilakukan oleh penyidik Polda Nusa Tenggara Barat yang disaksikan oleh kuasa hukum tersangka dan beberapa security yang mengamankan gedung tersebut.

Baca Juga:   Kesaksian Reza Artamevia Yang Menimpa Dirinya

“(Penggeledahan) dilakukan penyisik Polda Nusa Tenggara Barat disaksikan dua kuasa hukum tersangka (Gatot), dua sekuriti dan perwakilan Sekretariat PARFI,”

Dalam proses penggeledahan tersebut ditemukan sejumlah serbuk putih seberat 4,78 gram saat penggeledahan berlangsung di ruang pribadinya di lantai empat gedung tersebut. Namun saat ini pihak kepolisian masih menguji apakah material tersebut termasuk kedalam psikotropika.

 

Di Kantor AA Gatot Brajamusti DItemukan 4,78 gram Serbuk Putih | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya