Melanie Subono Berharap Agar Segera Diberi Keputusan Cerai

Share:

Diposkan.com – Proses perceraian yang saat ini dijalani oleh Melanie Subono dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya mengangendakan mempertemukan sang suami yaitu I Gusti Ngurah Agus Wijaya, namun pada kesempatan tersebut pihak dari yaitu I Gusti Ngurah Agus Wijaya tidak hadir. Maka dari itu Melanie Subono hanya bisa memberikan berkas – berkas yang memang diperlukan saat persidangan kedepannya.

“Kami ikuti prosedur yang harus dijalani. Karena tergugat masih tidak hadir, jadi sudah masukan surat yang diperlukan dan segala macam. Kami lanjutkan nanti lagi dengan saksi dan segala macam,”  Ungkap Melanie Subono.

Namun dirinya agak lega karena memang agenda sidang berjalan cukup cepat. Dirinya berharap bisa terdapat keputusan atas hubungan tersebut.

Baca Juga:   Pamela Bowie Dan Joshua Suherman Masih Belum Berani Untuk Melangkah Ke Jenjang Pernikahan

“Ini saja sudah bagus sih, bisa dua kali dan minggu depan langsung sidang dengan saksi. Gue berharap bisa langsung cepat (diputus),” Lanjutnya.

Dari pihak Melanie Subono sendiri menyebutkan bahwa sebenarnya sidang tersebut dilakukan pada senin depan. Namun berhubung adanya libur Idul Adha makannya dilanjutkan pada tanggal 19 September 2016..

“Harusnya sih Senin depan, tetapi karena libur Idul Adha, jadi dilanjutnya 19 September 2016. Agendanya saksi dan segalam macam berkas,” Tambahnya.

 

Melanie Subono Berharap Agar Segera Diberi Keputusan Cerai | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya