Elma Theana Akui Ajaran AA Gatot terdapat Penyimpangan Terhadap Akidah

Share:

Elma Theana Akui Ajaran AA Gatot terdapat Penyimpangan Terhadap Akidah

Diposkan.com – Nama Elma Theana memang dahulu sering disangkut pautkan dengan nama AA Gatot Brajamusti. Memang dahulu Elma Theana dikenal sebagai pengikut loyal dari pemilik padepokan Brajamusti tersebut.  Elma Theana menuturkan bahwa sosok AA Gatot dulu memang diakui seperti kakaknya sendiri.

“Iya kalau saya kan awal ketemu dia ya dia baik dalam arti kata dia sosok yang bisa diajak komunikasi. Dulukan dia merangkul saya sebagai adiknya. Jadi dia membuat saya nyaman. Membuat saya seperti keluarga, jadi enggak ada pikiran apa-apa kalau sampai ada kejadian kayak gini. Lempeng-lempeng aja saya berpikirnya,” Ujar Elma Theana yang dilansir oleh bintang.com.

Namun dengan merebaknya kasus mengenai penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh AA Gatot, memang saat ini menjadi pukulan untuk dirinya. Bnayak berita miring di luar sana yang menghakimi dirinya.

“Saya merasa karna banyak yang tahu saya terlibat di padepokan. Banyak berita yang simpang siur, kayak saya membawa Reza ke sanalah. Karena sayalah Reza jadi kayak gitu. Jadi banyak disalahin, makanya saya ya udahlah. Tadinya saya sebenarnya enggak mau mengulang masa lampau,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Julia Perez Harap Demo 4 November Tidak Buat Perpecahan

Namun saat dirinya bersyukur sudah bisa keluar dari padepokan tersebut. Karena menurutnya banyak hal yang menyimpang dari akidah yang ada. Namun dirinya nggan untuk menceritakan secara detail apa yang menjadi penyimpangan itu.

“Buat saya, saya udah nyaman. Udah bersyukur saya udah enggak di sana. Udah lima tahun meninggalkan sana. Tapi karena dengan keadaan ini mau enggak mau saya ikut terlibat dan saya cuma dimintain statement. Ya udah saya buat statement bahwa saya memang tidak mengerti apa-apa soal permasalahan sekarang,”  Sambungnya.

“Setelah saya menyadari setelah keluar dari sana, saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah. Banyak penyimpangan. Tidak perlu mendetail lah. Cukup saya ajalah yang tahu,” Tambahnya.

 

 

 

Elma Theana Akui Ajaran AA Gatot terdapat Penyimpangan Terhadap Akidah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: gmbr memek biangka, tentang awal aa gatot dulu

Kirim Komentar

Berita Lainnya