Merebaknya Berbagai Penyebab Perceraian Pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Share:
Cathy Sharon

Cathy Sharon

Diposkan.com – Perceraian antara artis Cathy Sharon dan suaminya Eka Kusuma menimbulkan berbagai asumsi tentang penyebab retaknya mahligai rumah tangga tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa Eka Kusuma telah melayangkan permohonan cerai. Selain itu, Eka juga mengaku telah pisah rumah dari wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 sejak awal mula pertengkaran, tepatnya ketika Cathy sedang hamil anak kedua.

“Yah intinya sih tujuan cerai karena Cathy sering pulang malam dan sering party gitu sama temennya. Dan itu jadi alasan kuat kenapa mas Eka melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan,” kata Fachri, kuasa hukum dari Eka Kusuma seperti dikutip dari Beritasatu.com.

Dilain pihak, Cathy Sharon yang diwakili kuasa hukumnya Fajri menyebutkan bahwa Cathy tak pernah melakukan segala hal yang dituduhkan. Pihak Cathy megungkapkan bahwa kedua orangtua Eka Kusuma dan adiknya membeberkan perselingkuhan yang dilakukan Eka dengan seorang wanita bernama Tutut dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Merebaknya Berbagai Penyebab Perceraian Pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya