Rina Nose Jumpa Dengan Camer di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam

Share:
Rina Nose yang hadir di tengah keluarga besar Fakhrul Razi

Rina Nose yang hadir di tengah keluarga besar Fakhrul Razi

Diposkan.com – Semakin seriusnya hubungan Rina Nose dengan Fakhrul Razi dibuktikan dengan dibawanya Rina untuk  mengunjungi keluarga besar Fakhrul Razi di Bandar seri Begawan, ibukota Brunei Darussalam.

Sambutan hangat diberikan oleh seluruh anggota keluarga besar Fakhrul Razi. Selain itu, Rina beserta keluarga besar Fakhrul juga berkesempatan berkeliling di Pasar Malam Gadong, salah satu pasar tradisIonal di Bandar Seri Begawan.

Para pengunjung pasar yang mengetahui keberadaan pasangan tersebut langsung heboh. Akhirnya, di tengah-tengah pasar mendadak ada jumpa fans dadakan. Para pengunjung asyik melihat dan memotret pasangan yang tengah kasmaran ini.

Baca Juga:   Tamara Bleszynski Laporkan Polisi Orang Yang Mengancam Dirinya

Selain tanggapan positif dari keluarga besar dan masyarakat Bandar seri Begawan, para penggemar Rina di Jakarta juga tak kalah heboh menanggapi kepergian Rina dalam berjumpa dengan sang calon mertua.

“Cieee, cieeee, cieeee, jumpa camer (calon mertua) … cepet neng resmikeun, biar cepet pulang ke ind….DA3 teu rame…nggak ada ci neng mah…,” kata pemilik akun @tjutju_manalawati seperti dilansir oleh Bintang.com.

Rina Nose Jumpa Dengan Camer di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya