Tak Ingin Asmaranya Terganggu, Calvin Harris Pilih Kolaborasi Dengan Beyonce Daripada Taylor Swift

Share:
Pasangan Calvin Harris dan Taylor Swift

Pasangan Calvin Harris dan Taylor Swift

Diposkan.com – Meski berpasangan dengan penyanyi ngetop Amerika Taylor Swift, DJ Calvin Harris menolak untuk berkolaborasi dalam kerja sama musik.

Calvin lebih memilih untuk berkolaborasi dengan Beyonce. Saat ini, Calvin telah dikontrak oleh Roc Nation yang dikelola oleh suami Beyonce, Jay Z. Selain itu menurut kutipan The Sun, saat ini telah terjadi pembicaraan antara Calvin dengan Beyonce untuk kolaborasi tersebut.

Pemilihan kolaborasi dengan Beyonce dibandingkan Taylor Swift didasarkan pada berbagai faktor. Faktor tersebut adalah kesukaan Calvin terhadap penampilan Beyonce di single Runnin’ milik Naughty Boy. Serta, Calvin tidak ingin apabila kerja sama dalam pekerjaan akan merusak hubungan cintanya dengan Taylor merupakan faktor utama menolak kolaborasi tersebut.

Baca Juga:   Aurel Mengikuti Ujian Nasional Paket C

“Calvin pernah mengalami pengalaman tidak enak ketika bekerja sama dengan pacar. Dia sangat serius dengan Taylor dan tidak ingin hubungan mereka rusak. Dia benar-benar mencintai Taylor,” tulis The Sun, Minggu (6/3) seperti yang dikutip oleh Tribunnews.com.

Sebelumnya diketahui bahwa terjadi permasalahan ketika Calvin Harris masih menjadi pasangan dari Rita Ora. Calvin menghalangi semua lagu-lagu kolaborasi mereka untuk dirilis ketika keduanya putus pada Juni 2014.

Tak Ingin Asmaranya Terganggu, Calvin Harris Pilih Kolaborasi Dengan Beyonce Daripada Taylor Swift | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya