Tim PON Kaltim Kalahkan Klub ISL, Semen Padang

Share:

361545_pemain-semen-padang-usai-dikalahkan-mitra-kukar_663_382

Diposkan.com – Permainan bola sering disebut oleh seseorang sebagai permainan yang tdak bisa ditebak atau biasa disebut bola itu bundar. Dan sulit diprediksi hasil akhir dari sebuah pertandingan. Seperti yang terjadi pada pertandingan yang dilaksanakan dalam lanjutan piala gubernur Kaltim di stadion Parikesit Pertamina Balikpapan, Minggu, 6 Maret 2016..

Pertandingan terebut mempertemukan antara  PON Kaltim dengan Semen Padang, padahal pada babak pertama berjalan Semen Padang mendominasi pertandingan karena disokong dengan pemain – pemain dengan kelas nasional dan beberapa pemain asing. Sedangkan tim lawan hanya mengandalkan pemain muda yang akan dipersiapkan di PON.

Tekanan terus digencarkan oleh anak asuh Nil Maizar, melalui penyerang lincahnya Nur Iskandar, yang menciptakan peluang yang cukup banyak. Bahkan Shot And Goal yang diciptakan Semen Padang sangat tidak berimbang jika dibandingkan Tim PON Kaltim. Petaka Semen Padang dimulai dari sebuah pergerakan lincah dari striker PON Kaltim Rezam Baskoro yang mampu mengelabui lini belakang Semen Padang  pada menit 69, dan mampu menceplosjan goal ke gawang Rivki Mokodompit.

Baca Juga:   Juventus Berhasil Gasak Inter Milan 3-0

Setelah Goal yang diciptakan oleh Rezam Baskoro, pemain Semen Padang seolah telat panas yang terus melancarkan banyak peluang tetapi tidak menghasilkan sama sekali goal yang ada. Sampai peluit wasit ditiupkan, tanda berakhirnya pertandingan. PON Kaltim menutup laga dengan kemenangan 1 – 0 atas semen padang.

Tim PON Kaltim Kalahkan Klub ISL, Semen Padang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya