Kunjungan Ade Komarudi Ke 22 DPD Golkar Di Indonesia, Berbuah Manis

Share:

020744700_1427199979-Ade_Komarudin_1

Diposkan.com – Jelang Musyawarah Nasional Partai Golongan Karya (Golkar), semakin semarak karena adanya berbagai dukungan yang datang dari masing – masing pendukung calon ketua umum.

Salah satunya pemberian ikrar dukungan yang diberikan oleh pendukung Ade Komarudin kepada Ade Komarudin untuk terus maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar, dukungan tersebut diberikan setelah Ade Komarudin  mengunjungi 22 Provinsi. Semua Ketua dan Sekertaris DPD I dan II menyatakan kesiapannya untuk memenuhi undangan yang diberi judul ‘Ikrar Ade Komarudin’.

“Para ketua dan Sekretaris DPD I dan II memberikan apresiasi karena dikunjungi Ade Komarudin dan berkomitmen akan memenuhi undangan acara ‘Ikrar Ade Komarudin’ yang digelar 11 Maret 2016 di Yogyakarta,”  Ujar Bambang Soesatyo Tim Sukses Ade Komarudin.

Dalam kunjungan Ade Komarudin di setiap daerah, Ade Komarudin diberikan aspirasi yang berbeda – beda tentang pencalonan Ketua Umum Partai Golkar.

Baca Juga:   Golkar Setuju Terkait Dengan Rencana Revisi UU MD3

Yang pertama para pimpinan DPD I dan II Golkar menginginkan ketua umum yang akan menjabat mendatang mempunyai minim penolakan dan dapat diterima disemua kelompok di Golkar, baik pusat maupun daerah.

“Kedua, mereka menginginkan ketua umum Golkar yang relatif bersih dan tidak memiliki potensi masalah hukum yang dikhawatirkan kelak akan menjadi beban partai,” Ujar Bambang.

Dari salah satu aspirasi yang disampaikan oleh pimpinan DPD I dan II yang cukup menarik adalah menginginkan Ade Komarudin untuk tidak mundur dari jabatnnya sekarang sebagai Ketua DPR – RI. Karena menurut mereka jabatan tersebut adalah kebanggaan bagi semua kader partai Golkar.

 

Kunjungan Ade Komarudi Ke 22 DPD Golkar Di Indonesia, Berbuah Manis | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya