Aparat Kepolisian Tingkatkan Keamanan Saat Perayaan Tahun Baru Imlek

Share:

polisi amankan imlek

Diposkan.com – Pasca adanya peristiwa Bom Thamrin, Aparat kepolisian lebih meningkatkan kewaspadaannya. Kali ini Tim Gegana Sat Brimob Polda Jawa Barat menyisir lima vihara dan klenteng yang ada di Kota Bandung sehubungan dengan adanya Tahun baru Imlek, Minggu (7/2).

Vihara dan Klenteng tersebut berada pada kelurahan dan kecamatan yang berbeda namun masih di dalam satu kawasan.

Tim Gegana Polda jawa Barat yang berjumlah 10 orang tersebut menyisir 2 vihara di Jl. Cibadak, Kel. Cibadak, Kec. Astanaanyar, yaitu Vihara Buddhi dan Vihara Dharma Ramsi serta 3 vihara di Kelurahan Ciroyom, Kecamatan Andir, yakni Vihara Satya Budhi, Kelenteng Samudra Bakti, dan Vihara Tanda Bhakti.

Baca Juga:   Kedok Prostitusi Di Jagakarsa, Menggunakan Media Warung Kopi Sebagai Tempat Transaksi

“Alhamdulillah tidak ada kegiatan dan temuan benda yang mencurigakan dari hasi penyisiran kami,” kata Pasi Ops Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar, AKP Sungkowo, didampingi Panit Jibom Gegana, Ipda Junaedi seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Adanya penyisiran ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat saat perayaan Imlek yang diperkirakan akan mencapai puncak perayaan pada malam tahun baru Imlek yang dimulai pukul 23.00 WIB.

“Selain untuk meminimalisir dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Sungkowo.

Aparat Kepolisian Tingkatkan Keamanan Saat Perayaan Tahun Baru Imlek | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya