Hary Tanoesoedibjo Laporkan Balik Yulianto Ke Bareskrim

Share:

168691_620

Diposkan.com – Kasus yang menjerat Hary Tanoesoedibjo masalah dugaan tidak pidana pengancaman yang dilakukan Hary Tanoesoedibjo kepada Jaksa Yulianto berbuntut panjang. Sebabnya kini Hary Tanoesoedibjo malah melaporkan balik Kepala Subdirektorat Penyidik Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Agung tersubut.

Dalam pelaporannya di Bareskrim pada hari Jumat kemarin Hary Tanoesoedibjo didampingi oleh pengacaranya yaitu Hotman Paris Hutapea. Dalam wawancara tersebut disebutkan bahwa Hary Tanoesodibjo melaporkan Yulianto dengan pasal UU ITE.

“Saya melaporkan Pak Prasetyo dan Yulianto atas pencemaran nama baik, pasalnya sudah jelas,” Jelas dari Bos MNC group ini.

Kasus ini bermula dari dugaan korupsi mobile 8 yang melibatkan Hary Tanosodibjo. Setelah itu Hary Tanosodibjo mengirmkan pesan songkat kepada Yulianto yang berisi.

Baca Juga:   Ahok : Gergaji Mesin Untuk Mengatasi Pohon Tumbang

“Mas Yulianto, kita buktikan siapa yang salah dan siapa yang benar, siapa yang profesional dan siapa yang preman. Anda harus ingat kekuasaan itu tidak akan langgeng, saya masuk ke politik antara lain untuk menegakkan hukum yang semena-mena. Saya masuk ke politik antara lain salah satu penyebabnya mau memberantas oknum-oknum penegak hukum yang semena-mena, yang transaksional yang suka abuse of power. Catat kata-kata saya di sini, saya pasti jadi pimpinan negeri ini. Di situlah saatnya Indonesia dibersihkan.”

Pesan singkat itu malah berbuntut panjang, akibat pesan singkat yang dikirimkan Hary Tanoe tersebut. Hary Tanoe dilaporkan ke Bareskrim oleh Yulianto dengan tindak pidan pengancaman.

 

 

Hary Tanoesoedibjo Laporkan Balik Yulianto Ke Bareskrim | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya