Aura Kasih Pilih Pria Pintar Daripada Yang Kaya

Share:

aura-kasih-pilih-pria-pintar-daripada-yang-kaya

Diposkan.com – Siapa tidak mengenal sosok Aura Kasih, sosok yang dikenal sebagai penyanyi yang masih muda dan mempunyai paras cantik, menjadikan modal utama Aura Kasih untuk bisa memikat hati setiap pria yang ada di muka bumi ini.

Namun ternyata setelah putus dengan Glenn Fredly sampai saat ini dirinya belum mempunyai pacar atau pendamping lagi. Pasti banyak pria yang ada di sekitarnya yang ingin menjadi pendampingnya, namun ternyata dirinya mempunyai kriteria khusus untuk pendampingnya tersebut. Dirinya lebih memilih sosok cowok yang pintar daripada pria yang kaya.

“Jangan karena cowok kaya mau, tapi dia enggak pinter. Buat apa? Uang kan bisa abis. Aku selalu cari cowok yang smart. Kekurangan kelebihan bisa disatuin untuk jadi sesuatu,” Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Risty Tagor Bersyukur Karena Anak – Anaknya Mengerti Dengan Statusnya Sekarang

Dirinya juga sudah mempunyai target pribadi sebelum nantinya akan menikah, dirinya mau agar dirinya bisa mensejahterakan diri sendiri tanpaharus bergantung dengan sang suami.

“Kalau aku targetnya sebelumnya nikah aku harus sejahtera. Mensejahterahkan diri sendiri. Jadi enggak nebeng suami. Kalau orangtua zaman dulu pengin anaknya nikah sama orang kaya. Salah menurutku, jadilah kaya untuk diri sendiri. Kaya karena diri lu sendiri, itu lebih mandiri. Perempuan mandiri seperti itu,” Tambahnya.

Aura Kasih Pilih Pria Pintar Daripada Yang Kaya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya