Dijual Rp 10 jutaan, Ini Dia Kelebihan Flagship Huawei Mate 9

Share:

huawei-mate-9-diposkan Diposkan.com – Smartphone terbaru Huawei Mate 9 telah resmi diluncurkan di Munich, Jerman dengan berbekal procesor buatan Huawei sendiri, Kirin 960 octa-core (4-core Cortex-A73 berkecepatan 2,4 GHz dan 4-core Cortex-A53 berkecepatan 1,8 GHz).

Sebagai pengimbang processor tersebut, Mate 9 akan dibekali RAM yang kapasitasnya sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD mencapai 256 GB. Untuk layarnya sendiri Mate 9 akan menggunakan layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) yang sudah didukung teknologi IPS serta pada bagian tepinya terdapat kaca 2,5D. Dengan Teknologi IPS, memungkinkan pengguna untuk dapat melihat gambar dengan jelas dengan sudut kemiringan hingga 178 derajat.

Tak tanggung-tanggung, pada sektor kamera, Huawei menyematkan dual – camera yakni 20 MP ( monokrom) dan 12 MP (berwarna) dengan aperture f/2.2 untuk kamera utamanya yang juga sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization dan 4-in-1 hybrid autofocus. Pada teknologi tersebut terdapat fitur phase-detect, contras detection, laser serta depth. Disematkan juga dual-tone dual-LED flash yang berada di sebelah kanan untuk menambah lengkap smartphone ini.

Baca Juga:   Guna Dukung Riset Nirkabel 5G, AS Investasi 400 Juta Dolar

Sementara pada kamera depan, Mate 9 akan mempunyai resolusi 8 MP dengan aperture f/1.9 dan autofocus. Tak hanya sampai disitu, Huawei juga akan membekali Mate 9 ini dengan baterai 4.000mAh yang sudah didukung teknologi super charge.

Sementara pada sistem operasinya, smartphone ini akan berjalan pada Android 7.0 Nougat serta dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE. Huawei Mate 9 akan hadir dengan 6 varian warna yakni Champagne Gold, Space Gray, Moonlight Silver, Mocha Brown, Ceramic White serta Black. Untuk harganya Mate 9 ini ditawarkan seharga 699 Euro atau setara dengan Rp10,2 juta untuk wilayah Eropa. Mau?

Dijual Rp 10 jutaan, Ini Dia Kelebihan Flagship Huawei Mate 9 | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: Dipskan mp, huawei mate 9

Kirim Komentar

Berita Lainnya