Lenovo Tawarkan Bonus Drone untuk Pembelian Produknya di Ajang Indocomtech 2016

Share:

beli-lenovo-dapat-drone-diposkan Diposkan.com – Lenovo menawarkan berbagai bonus tambahan untuk pembelian perangkat ponselnya di ajang Indocomtech 2016. Tidak hanya diskon ataupun gratis pulsa, tak tanggung-tanggung sebuah drone juga bisa dibawa pulang pelanggan apabila membeli Sebagai salah satu brand ponsel Lenovo.

Menurut keterangan Septian yang merupakan salah satu sales Lenovo, kesempatan bonus drone diberikan bagi pelanggan yang membeli Lenovo seri K4 Note dan Vibe K5 Plus.

“Drone tersebut bisa ditukar pada jam-jam tertentu dan jumlahnya terbatas. Biasanya saat weekday kami sediakan bonus sekitar 20-30 drone. Sedangkan untuk weekend bonus drone kita sediakan 2 kali lipat. Drone-nya sendiri kita bagikan pada waktu tertentu, biasanya dimulai dari jam 1 siang,” jelasnya dikutip dari selular.id.

Septian juga menjelaskan bahwa walaupun Lenovo tidak memberikan penawaran bonus drone, masyarakat yang mencari produk Lenovo terbilang cukup banyak. Baik untuk smartphone entry level maupun segmen premium. Tiap harinya sedikitnya 50 unit ponsel untuk setiap tipe ponsel bisa terjual selama ajang berlangsung.

Lenovo Tawarkan Bonus Drone untuk Pembelian Produknya di Ajang Indocomtech 2016 | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: drone

Kirim Komentar

Berita Lainnya