Arzeti Bilbina Akui Sang Anak Mulai Senang Dengan Dunia Seni

Share:

arzeti-bilbina-akui-sang-anak-mulai-senang-dengan-dunia-seni

Diposkan.com  – Istilah buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya memang saat ini berlaku untuk anak dari Arzeti Bilbina yaitu Gendis, sang ibu yang diketahui bersama mempunyai profesi dibidang modeling namun hal tersebut memang menjadikannya sang anak untuk menyenangi dunia seni.

Menurut Arzeti Bilbina, meskipun Gendis masih berusia 8 tahun, namun hal tersebut sepertinya sangat berpengaruh kepada dirinya yang memang saat ini suka untuk mendesain apapun. Arzeti menganggap bahwa jiwa seninya mula tumbuh.

“Dia (Gendis) senang mendesain, dia kayaknya art-nya kuat. Jadi kalau masih kecil biarkan dia berhalusinasi dan aktifitas apapun,” Ujar Arzeti Bilbina yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Varrel Bramastya Ingin Punya Anak Sendiri

Meskipun tidka secara langsung memperkenalkan dunianya kepada sang anak, namun dirinya sudah memulai mengajak secara verbal dan setelah itu dirinya memberikan fotonya saat berada di Jakarta Fashion Week.

“Tapi aku nggak verbal ajaknya. Aku share foto aku saat JFW sama anakku, tapi nggak dipaksakan, biarkan saja mengalir. Terserah Gendis lah,” Smabungnya.

Meskipun begitu, Arzeti masih berharap agar sang anak bisa masuk ke dunia modeling, karena diketahui bersama bahwa dunia modeling memang sangat akrab dengan dunia perempuan.

“Dia nggak centil, nggak sama sekali. Apalagi kakaknya cowo. Jadi agak maskulin, kasual, tomboy. Padahal emaknya pengen dia perempuan banget,” Terusnya.

Arzeti Bilbina Akui Sang Anak Mulai Senang Dengan Dunia Seni | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: fotonya Arjeti

Kirim Komentar

Berita Lainnya