Dewi Sandra Komentari Demonstrasi 4 November

Share:

dewi-sandra-komentari-demonstrasi-4-november

Diposkan.com  – Demonstrasi yang dilakukan pada 4 November mengenai dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang menjadi salah satu hal yang membuat sebagian masyarakat resah, akrena memang demonstrasi tersebut diduga akan melibatkan banyak masa di dalamnya.

Namun hal tersebut ditanggapi dingin oleh Dewi Sandra, Dewi Sandra mengaku bahwa aksi demo tersebut nantinya berjalan secara damai. Dan dirinya berkeyakinan bahwa aksi tersebut merupakan aksi damai.

“Demo damai. Insya Allah saya yakin demonya pasti damai dengan apa yang dikatakan pak Ahok ‎terhadap kaum muslim yang ada di Indonesia,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir oleh bintang.com.

Untuk dampak yang ditimbulkan akibat demonstrasi tersebut, Dewi Sandra tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Karena memang Jakarta menurutnya sudah macet, dan dirinya lebih menghargai semua pihak.

Baca Juga:   Dugaan Penipuan Mengiringi Kandasnya Hubungan Cita Citata

“Biasa lah ya. Jakarta udah pasti macet. Apa pun yang terjadi Jakarta udah macet. Tapi kita juga harus menghargai semua belah pihak,” Sambungnya.

Menurutnya selama ini Basuki Tjahaja Purnama sudah berbesar hati karena memang sudah meminta maaf kepada masyarakat.

“Yang pasti ada hikmahnya, tentunya pak Ahok juga menyadari, karena dia juga sangat gentlemen, dan dia akhirnya mengakui bahwa ia salah dan ia berbesar hati untuk minta maaf, yang harus ‎kita hargai banget. Sebagai orang Islam kita harus mensyukuri itu,” Terusnya.

Dewi Sandra Komentari Demonstrasi 4 November | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokep onlen artis sadra dewi

Kirim Komentar

Berita Lainnya