Tompi Lakukan Launching Album Bersamaan Dengan Pembukaan Pameran Fotografi

Share:

tompi-lakukan-launching-album-bersamaan-dengan-pembukaan-pameran-fotografi

Diposkan.com  – Tompi akhirnya beberapa waktu yang lalu megeluarkan album bertajuk “Romansa”, namun hal tersebut menjadi sangat special untuk dirinya karena momen pengeluaran album tersebut juga bersamaan dengan pembukaan pameran fotografi karyanya sendiri.

Album ini menurutnya merupaka salah satu bagian hal yang saat ini akan dilauncingnya, namun begitu dirinya pada saat itu mencari momen yang tepat untuk meluncurkan albumnya tersebut. Akhrinya dirinya memilih launching pameran foto sebagai momen terbaik untuk dirinya.

“Romansa ini sebenarnya sudah rampung setahun setengah lalu, tapi belum saya launching. Karena saya pribadi belum nemuin momen yang pas sampai hari ini saya rasa cocok dibarengkan dengan launching pameran foto,” Ujar Tompi yang dilansir oleh tabloidbintang.com.

Baca Juga:   Album Baru Kunto Aji Terinspirasi Saat Dirinya Berada Di Kos - Kosan

Menurutnya pemilihan waktu launching tersebut sudah dipikirkannya sejak lama, karena memang hal ini menjadi sesuatu yang tidak biasa untuk dirinya.

“Saya maunya launching yang nggak biasa. Jadi saya pengen ada yang lain yang lebih ada kontennya, lebih ada pesan yang bisa saya sampaikan,” Sambungnya.

Tompi Lakukan Launching Album Bersamaan Dengan Pembukaan Pameran Fotografi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: tompi

Kirim Komentar

Berita Lainnya