Acha Septriasa Akan Menikah Dan Tinggal Di Ausralia

Share:

acha-septriasa-akan-menikah-dan-tinggal-di-ausralia

Diposkan.com – Kabar bahagia saat ini datang dari artis Acha Septriasa bahwa saat ini dirinya sudah bersiap – siap untuk akan melepas masa lajangnya. Bahkan menurut pengakuan Acha Septriasa beberapa waktu yang lalu bahwa dirinya memang sudah dilamar oleh sang kekasih yang diketahui bernama Vicky Kharisma yang saat ini tinggal di Australia.

Namun sampai saat ini Acha Septriasa belum mengetahui secara pasti mengenai tanggal bahagianya tersebut. Dirinya berjanji pada waktunya nantu dirinya akan mengundang awak media untuk juga menyaksikan momen bahagianya tersebut.

“Insya Allah secepatnya. Sebentar lagi, nanti teman-teman diundang kok. Kalau udah ada tanggal pastinya, Insya Allah kita kabarin,” Ujar Acha Septriasa yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Alyssa Soebandono Pilih Keluarga Daripada Karir

Mengenai film Shy Shy Cat yang dibintangi Acha Septriasa untuk terakhir kalinya, dirinya mengatakan bahwa kemungkinan tersebut ada. Karena setelah itu dirinya harus tinggal di Australia.

“Kemungkinan iya (proyek terakhir). Eh tapi nggak sih, tahun depan masih ada film Kartini yang bakal tayang,” Sambungnya.

Meskipun begitu, dirinya juga masih enggan untuk melepaskan secara langsung karirnya di dunia entertainement tersebut.

“Mudah-mudahan nggak melepaskan saya dengan dunia saya saja gitu,” Terusnya.

Acha Septriasa Akan Menikah Dan Tinggal Di Ausralia | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya