Zaskia Gotik Dipegang Bokong, Anggap Hanya Gimmick

Share:

zaskia-gotik-dipegang-bokong-anggap-hanya-gimmick

Diposkan.com – Beberapa waktu yang lalu beredar mengenai video yang dianggap sebagian masyarakat tidak pantas dilakukan oleh seorang publik figur. Hla tersebut menerpa penyanyi dangdut Zaskia Gotik, pada saat itu Zaskia Gotik memang menjadi sorotan karena dalam video tersebut terlihat bokong dari Zaskia Gotik dipegang oleh seorang laki – laki.

Namun Zaskia Gotik menanggapi ahl tersebut dengan berbeda, menurutnya semua aksi panggungnya tersebut merupakan bagian dari gimmick saja. Selain itu dirinya menganggap hal tersebut masih biasa dilakukan karena emang itu bagian dari hiburan saja.

Baca Juga:   Penyanyi Adele Tak Malu Akui Dirinya Berjenggot

“Itu mah gimmick, kalau manggung ada gimmick kan biar seru. Bagian dari hiburan saja, biarin saja netizen bilang apa, kecuali Neng enggak pakai baju, nah itu baru (salah),” Ujar Zaskia Gotik yang dilansir oleh tribunnews.com.

Mantan tunangan Vcky Prasetyo tersebut mengaku bahwa gimmick tersebut bukan bermaksud untuk merayu suami orang atau apapun seperti yang dipikirkan oleh banyak orang selama ini.

“Semua penyanyi pakai gimmick. Enggak ada maksud ngerayu suami orang atau gimana gitu, enggak sama sekali,” Sambungnya.

 

Zaskia Gotik Dipegang Bokong, Anggap Hanya Gimmick | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: jaskia gotik, bokong zaskia gotik/, gotik d pegang bokongny, Payudara Zaskia gotik, saskia, yaskia gotik, zaskia video

Kirim Komentar

Berita Lainnya