Menurut Ade Komarudin, Pernyataan SBY Bisa Dibuat Masukkan

Share:

menurut-ade-komarudin-pernyataan-sby-bisa-dibuat-masukkan

Diposkan.com – Pidato Susilo Bambang Ydhoyono beberapawaktu yang lalu terkait dengan adanya Demonstrasi yang dilakukan pada 4 November memang menjadi salah satu perhatian masyarakat Indonesia. Ditambah lagi dengan banyak saran – saran yang diberikan SBY untuk Indonesia pada pidatonya tersebut.

Ternyata pernyataan SBY tersebut ditanggapi oleh Ketua DPR Ade Komarudin yang menyatakan bahwa pernyataan SBY bisa dijadikan sebagai bahan masukan untuk pemerintahan kali ini. Karena menurut Ade Komarudin SBY merupakan mantan presiden dua periode.

“Menurut saya, itu salah satu masukan dari Pak SBY, yang bisa menjadi perhatian kita semua. Jangan lupa, dia mantan Presiden dua periode,” Ujar Ketua DPR Ade Komarudin yang dikutip dari liputan6.com.

Selain itu Ade Komarudin melanjutkan bahwa selama ini dirinya meyakini bahwa pengalamanannya untuk di dunia pemerintahan sudah tidak usah diragukan kembali, karena memang selain mempunyai latar belakang di dunia pemerintahan, dirinya juga mempunyai latar belakang dari militer.

Baca Juga:   Boni Hargens Ungkap Aktor Politik Dibalik Demo 4 November

“(SBY) pernah jadi Kepala Staf Teritorial, Ketua Fraksi MPR RI, punya pengalaman yang cukup banyak dan pengabdiannya teruji di negeri ini. Beliau berlatar belakang tentara, sangat paham intelijen. Itu masukan yang patut dipertimbangkan, saling mengingatkanlah. Itu bagus saja. Enggak boleh juga kita tidak saling mengingatkan,” Sambungnya.

Ade Komarudin menambahkan bahwa hal yang disampaikan tersebut memang sudah tepat, karena sudah sesuai pada jalur yang tepat.

“Itu kan menyampaikan secara resmi. Itu kan Beliau berdasarkan pengalaman, jaringan, kan disampaikan resmi. Ini bagus. Justru, saya bertanya-tanya kalau disalurkan lewat saluran tidak resmi,” Terusnya.

Menurut Ade Komarudin, Pernyataan SBY Bisa Dibuat Masukkan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya