Ahok Merasa Sudah Diintai Sejak Lama

Share:

ahok-merasa-sudah-diintai-sejak-lama

Diposkan.com – Aksi penolakan oleh warga dilakukan kepada Basuki Tjahaja Purnama yang memang saat ini menjadi calon pertahana Gubernur DKI Jakarta. Dalam beberapa waktu yang lalu Basuki Tjahaja Purnama melakukan aksi kampanye dengan cara blusukan di daerah  Kelurahan Kebon Jeruk . Nmaun alih – alih mendapatkan simpati warga, Ahok mendapatkan perlawanan dyang diduga dilakukan oleh warga sekitar.

Menurut Basuki Tjahaja Purnama atas peristiwa tersebut dirinya menyatakan bahwa selama ini dirinya sudah diintai oleh sekelompok masyarakat. Hal ini memang sangat sulit diperkirakan olehnya karena memang dirinya merasa kecolongan.

Baca Juga:   Mendukung Ahok, Kalkulasi Politik Partai Nasdem Dinilai Cerdas

“Makanya kita ngalah aja ketemu masyarakat. Kalau melihat gerakan kayak gini, kita ke manapun mereka akan intai. Mereka akan datang. Saya sudah perkirakan hari pertama, hari kedua mereka mulai merasa kecolongan. Makanya hari ketiga mereka pasti datang,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dilansir oleh detik.com.

Namun meskipun begitu dirinya tidak akan gentar terhadap aksi – aksi seperti itu, ditambah lagi dirinya mengatakan bahwa Negara tidak boleh takluk dengan premanisme semacam ini.

“Saya kira, negara tidak boleh takluk pada premanisme,” Sambungnya.

Ahok Merasa Sudah Diintai Sejak Lama | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya