Wiranto Enggan Komentari Pernyataan SBY

Share:

wiranto-enggan-komentari-pernyataan-sby

Diposkan.com – Pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono dan Wiranto beberapa waktu ini memang menjadi salah satu hal yang banyak dipertanyakan masyarakat, pasalnya terdapat pernyataan yang dari SBY yang mungkin membuat publik – publik bertanya.

SBY mengatakan dirinya banyak dituding oleh masyarakat terkait dengan dugaan rencana penggerakanya masa pada 4 November adalah dari dirinya. Namun Wiranto sendiri menanggapi hal tersebut dengan santai, dirinya mengatakan kabar tersebut tidak perlu dielaborasi.

“Nggak perlu dielaborasi. Itu kan pernyataan Pak SBY dan tidak perlu saya nilai. Itu kan pernyataan pribadi beliau,” Ujar Wiranto yang dilansir oleh tempo.co.

Baca Juga:   Mimpi Zivanna Letisha Yang Belum Tersampaikan

Wiranto yakin bahwa semua yang diucapkan oleh SBY merupaka salah sayu yang menjadi hal yang bisa dimengerti olehnya. Karena diketahui bersama bahwa SBY merupakan salah satu mantan pejabat Negara.

“Beliau itu mantan pejabat, beliau tahu apa yang ia ucapkan. Bagaimana publik menerimanya, ya, dilihat saja,” Sambungnya.

Namun dirinya enggan untuk berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini, karena memang bukan dirinya lah yang megatakan seperti itu.

“Anda yang cari infornya, bukan saya. Saya nggak bicara apa-apa lho soal itu. Jangan tuduh menuduh dalam hal ini,” Terusnya.

 

Wiranto Enggan Komentari Pernyataan SBY | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya