Lazada Meningkat Pesat Setelah Diakuisisi Alibaba

Share:

lazada-diposkan Diposkan.com – Setelah diakuisisi oleh Alibaba, Lazada kian menunjukkan kesuksesannya. Terlihat Portal e-commerce asal Indonesia tersebut sudah mengalami pertumbuhan mencapai 150% hingga saat ini.

Dari sejumlah produk yang dipasarkan, yang membuat Lazada mengalami pertumbuhan yang pesat adalah FMCG serta produk fashion. Tampak pada produk ini jika dibandingkan tahun lalu mengalami peningkatan penjualan tiga kali lipat.

Tak hanya itu, perangkat mobile juga ikut menyumbang atas pertumbuhan Lazada ini, yakni sebesar 80%. “Pertumbuhan kami yang cepat menunjukkan Lazada Indonesia menjadi pilihan one-stop shopping destination bagi orang Indonesia,” kata co-CEO of Lazada Indonesia Florian Holm dikutip dari detikINET Kamis (06/10/2016).

Pihak Lazada juga mengungkapkan, salah satu faktor pendukung kesuksesan Lazada adalah dari keberhasilannya bekerja sama dengan para UKM yang bersedia bergabung ke platform tanpa dibebankan komisi. Pihak Lazada mengklaim, penjualan UKM mengalami pertumbuhan hingga 10 kali lipat dari tahun lalu.

Baca Juga:   Ternyata, Ini Rencana Lazada Pasca Dikuasai Alibaba

Sementara itu, peran Aktris dalam negeri pun ikut mendongkrak keberhasilan Lazada ini. Hal tersebut nampak pada kolaborasi L’Oreal Paris dengan Maudy Ayunda dan Dian Sastrowardoyo. Yang bertajuk kampanye My Superstar Look. Sektor ini juga mengalami peningkatan hingga 10 kali lipat untuk L’Oreal Paris.

Sebagai penutup kuartal tahun 2016 ini Lazada juga sudah mempersiapkan program Online Revolution. Dimana pada program tersebut akan banyak ditawarkan kegiatan promosi, flash sales serta kegiatan lainnya mulai tanggal 11 November hingga 11 Desember (11.11 ke 12.12).

Lazada Meningkat Pesat Setelah Diakuisisi Alibaba | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: alibaba, maksud dari 11 11 lazada

Kirim Komentar

Berita Lainnya