Gisel Akui Kepopuleran Dari Gempita

Share:

gisel-akui-kepopuleran-dari-gempita

Diposkan.com – Saat ini banyak selebgram ataupun youtuber yang saat ini mulai eksis melalui media socialnya masing – masing. Di dalam dunia tersebut tidak ada mengenal istilah batasan usia, baik kecil sampai tua juga bisa menjadi selebgram ataupun youtuber sekalipun.

Hal tersebut yang saat ini nampaknya terjadi pada anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yaitu Gempita Noura Marten yang saat ini mulai banyak meminta video terbaru anaknya tersebut.

“Orang-orang makin banyak yang minta video-video Gempi. Kadang bete juga kalau lagi enggak ada materi terus diminta-mintain terus,” Ujar Gisel yang dikutip dari wartakota.com.

Bahkan dirinya sendiri mengaku bahwa kepopulerannya di media social nampaknya jauh lebih popular anaknya yaitu Gempita. Karena banyak orang yang melihat akunnya karena memang hanya ingin melihat sang anak bertingkah laku lucu.

Baca Juga:   Cakra Khan Akui Profesionalisme Ariel ‘Noah’

“Kayaknya foto postingan aku, kayaknya orang enggak mau gitu, orang maunya Gempi. Cuma ya udah enggak apa-apa,” Lanjutnya.

Bahkan banyak komentar dari netizen yang mengatakan bahwa dengan melihat Gempita  langsung terhibur dan cepek karen arutinitasnya bisa terhilangkan.

“Karena memang pada suka, banyak yang aku baca gitu, banyak yang bilang “pulang kerja capek-capek pas lihat Gempi terhibur’, kitanya juga jadi seneng. Syukur lah kalau memang bisa membuat orang seneng,” Pungkasnya.

Gisel Akui Kepopuleran Dari Gempita | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Gisel, Lagudj terbaru

Kirim Komentar

Berita Lainnya