Iko Uwais Beryukur Keluarga Mendukung Karirnya

Share:

iko-uwais-beryukur-keluarga-mendukung-karirnya

Diposkan.com – Meskipun nama Iko Uwais sempat mengharumkan nama Indonesia di dunia industri Film Internasional ternyata terdapat pengorbanan yang dilakukan Iko Uwais selama menjalani syuting ataupun promo dari film Headshot yang saat ini menjadi perbincangan pengamat film.

Iko Uwais sendiri mengaku bahwa dirinya mengorbankan keluarganya demi bisa mengejar karirnya di dunia film Indonesia. Meskipun begitu keluarga selalu mendukung apa yang menjadi pilihan dari Iko Uwais untuk meniti karirnya.

“Alhamdulillah keluarga support selama saya tinggalkan beberapa minggu syuting. Saya dua bulan enggak pulang, tapi untungnya anak saya enggak sampai panggil saya om, hehehe,”  Ujar Iko Uwais yang dilansir liputan6.com.

Baca Juga:   Kedekatan Laudya Chintya Bella Dengan Keponakan Jusuf Kalla

Namun dirinya bersyukur karena saat ini banyak teknologi yang bisa digunakan untuk mempermudah komunikasinya bersama keluarga, salah satunya yaitu Video Call.

“Alhamdulillah teknologi sekarang makin canggih. Jadi melalui handphone bisa videocall-an. Lebih enak komunikasinya,” Sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang istri yaitu Audi Item yang mengaku bahwa dirinya selalu mendukung langkah dari sang suami untuk bisa menapak karir, asal komunikasi yang dilakukan tetap lancar.

“Pastinya saya dukung lebih dari 100 persen. Karena segala sesuatunya kami saling support. Kamu juga komunikasi dengan baik, jadi walau ditinggal lama tetap lancar dan saling mengerti pekerjaan masing-masing saja,” Tutupnya.

Iko Uwais Beryukur Keluarga Mendukung Karirnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya