Deddy Corbuzier Dirinya Tak Masalah Dianggap Putus Rejeki Mario Teguh

Share:

deddy-corbuzier-dirinya-tak-masalah-dianggap-putus-rejeki-mario-teguh

Diposkan.comKasus Mario Teguh dan Deddy Corbuzier saat ini nampaknya menjadi hal yang serius untuk diperbincangkan. Awalnya hanya bermula dari masalah keluarga saat ini sudah merembert kea rah keuangan. Banyak yang menyebutkan bahwa diundangnya Ario Kiswinar di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier merupakan langkah untuk mematikan karirnya.

Namun hal tersebut nampaknya dutanggapi secara enteng oleh Deddy Corbuzier yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak masalah, meskipun dirinya kehilangan incomenya. Namun banyak istri yang terselamatkan karena tindakannya tersebut.

Baca Juga:   Deddy Corbuzier Juga Mendapatkan Somasi Dari Mario Teguh

“Nggak apa lah income satu orang dikorbankan daripada anak istri kita nonton kata-kata super yang ternyata ga super,”  Ujar Deddy Corbuzier yang dilansir bintang.com.

Deddy Corbuzier juga menegaskan bahwa saat ini dirinya sendiri banyak disinggung masalah sebagai pengambil income orang. Namun hal tersebut tidak disukai oleh Deddy COrbuzier dan menganggap hal tersebut salah.

“Saya menegaskan, satu saya ga suka dibilang salah pilih pengacara kedua mengambil income orang tidak benar. Kalau benar apa salahnya orang tidak benar kena batunya,”  Lanjutnya.

Deddy Corbuzier Dirinya Tak Masalah Dianggap Putus Rejeki Mario Teguh | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: hitam putih dengan bintang tamu menteri pendidikan muhadjir effendi

Kirim Komentar

Berita Lainnya