Jusuf Kalla Isyaratkan Menteri  ESDM Akan Diisi Profesional

Share:

jusuf-kalla-isyaratkan-menteri-esdm-akan-diisi-profesional

Diposkan.com – Kekosongan posisi yang ada pada Menteri ESDM saat ini memang menjadi teka – teki bagi masyarakat ataupun para pengamat politik. Karena semenjak diberhentikannya Menteri ESDM Archandra Thahar memang menjadi sedikit menjadi gaduh karena dugaan dua kewarganegaraan yang dimiliki oleh Archandra Tahar.

Namun pada beberapa waktu yang lalu, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa posisi yang saat ini terjadi kekosongan di Menteri ESDM akan tidak lama lagi akan terisi dengan orang yang sudah berkompeten di bidangnya.

“Tunggu saja. saya kira pasti diganti dalam waktu yang tidak terlalu lama,” Ujar Jusuf Kalla ang dilansir beritasatu.com.

Baca Juga:   Agus Harimurti Mendapatkan Dukungan Dari Teman SMA

Namun Jusuf Kalla, juga mengatakan bahwa beberapa pos kementrian yang memang dianggap sebagai poros akan diisi oleh menteri – menteri di kalangan yang profesional. Namun banyak spekulasi yang kembali lagi bahwa Archandra Tahar akan menjadi Menteri ESDM kembali.

“Kalau (menteri) ESDM, Keuangan, pertanian, PU (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), itu selalu profesional karena itu kan kita tidak ingin ada masalah konflik kepentingan,” Tambahnya.

Jusuf Kalla Isyaratkan Menteri  ESDM Akan Diisi Profesional | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: jusuf kalla

Kirim Komentar

Berita Lainnya