Eks Kader Demokrat Komentari Suasana Partai Demokrat

Share:

eks-kader-demokrat-komentari-suasana-partai-demokrat

Diposkan.com – Keputusan salah satu anggota dari partai Demokrat yaitu Ruhut Sitompul yang menolak pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Gubernur DKI Jakarta, menuai tanggapan dari eks kader Partai Demokrat Tri Dianto. Tri Dianto mengatakan selama ini Ruhut Sitompul hanya menjadi tukang kritik untuk Susilo Bambang Yudhoyono.

“Mungkin sekarang Ruhut mulai sadar bahwa selama ini hanya disuruh jadi tukang gebuk,” Ujar Tri Dianto yang dikutip liputan6.com.

Menurutnya jika Ruhut Sitompul sendiri meninggalkan partai berlambang mercy tersebut dirinya mengaku bahwa tidak akan terjadi apa – apa terhadap partai tersebut. Namun, hanya saja dirinya akan kehilangan seseorang yang bertugas untuk berteriak – teriak.

Baca Juga:   Sylviana Apresiasi Keputusan Lulung Yang Mendukungnya

“Hanya saja Pak SBY akan kehilangan pemuja yang selama ini bisa dikasih tugas teriak-teriak,” Tambahnya.

Akhir – akhir ini memang banyak yang menganggap bahwa parti Demokrat merupakan partai keluarga, karena banyak posisi strategis yang ada di partai tersebut yang diserahkan kepada orang terdekat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Lihat saja sekarang, Ketua Umum Pak SBY, Ketua Bappilu dan Ketua Fraksi DPR Ibas, Ketua Bidang Organisasi yang mengatur organisasi, Pramono Edhy Wibowo,” Imbuhnya.

“Jadi mudah bagi Pak SBY untuk mewariskan partai kepada Agus,”  Tutupnya.

Eks Kader Demokrat Komentari Suasana Partai Demokrat | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Demokrat, partai demokrat, tri dianto

Kirim Komentar

Berita Lainnya