Basuki Tjahaja Purnama Komentari Agus Harimurti Saat Car Free Day

Share:

basuki-tjahaja-purnama-komentari-agus-harimurti-saat-car-free-day

Diposkan.com – Kemarin Minggu (2/10) terdapat pemandangan yang tidak biasa di sekitar bundaran HI pada saat Car Free Day yang rutin biasanya dilakukan. Terlihat disana calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono sedang santai menikmati Car Free Day sambil berlari. Banyak orang yang menganggap bahwa munculnya AHY tersebut karena ada unsur kampanye yang dilakukan.

Namun hal tersebut nampaknya dikomentari juga oleh calon pesaingnya di Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang mengatakan bahwa sebenarnya Car Free Day merupakan area yang bebas untuk siapapun melakukan sesuatu.

“Susahlah kalau orang Car Free Day. Orang mau lari, mau apa kan bebas saja,” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang dikutip liputan6.com.

Baca Juga:   Syahrini Ungkap Dirinya Bukan Wanita Buas

Namun dirinya sendiri menyerahkan semuanya kepada Bawaslu terkait, dengan sanksi yang dijatuhkan kepada Agus Harimurti Yudhoyono jika memang Agus melakukan pelanggaran berupa kampanye terselubung.

“Nanti kan ada Bawaslu, tapi itu nanti karena belum ditetapkan (resmi jadi calon). Itu urusan Bawaslu,” Sambungnya.

Dirinya sendiri mengaku tidak bisa memberi sanksi kepada Agus Harimurti karena memang dirinya bukan sebagai penyelenggara pemilu.

“Kita enggak bisa sanksi dong, kita bukan penyelenggara pemilu,” Tutupnya.

 

Basuki Tjahaja Purnama Komentari Agus Harimurti Saat Car Free Day | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya