Agus Harimurti Yudhoyono Akui Semua Keputusannya Ini Bukan Paksaan

Share:

agus-harimurti-yudhoyono-akui-semua-keputusannya-ini-bukan-paksaan

Diposkan.com – Keputusan mengejutkan yang hadir dari Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta dan meninggalkan jabatannya di TNI – AD memang membuat orang menjadi bertanya – tanya mengenai keputusan tersebut.

Banyak orang yang menyangka bahwa Agus memilih jalur politik karena memang keinginan ayahnya yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Namun saat ditemui beberapa saat yang lalu, Agus Harimurti mengungkapkan bahwa keputusannya untuk maju tersebut bukan didasarkan karena paksaan dari orang tua.

“Kalau ditanya dipaksa atau tidak, saya sudah dewasa. Saya punya kepribadian dan karakter sendiri sehingga tidak mungkin disetir, apalagi dipaksa siapa pun, termasuk orangtua sendiri,” Ujar Agus Harimurti Yudhoyono yang dikutip dari liputan6.com.

Selain itu Agus Harimurti juga menceritakan bahwa semua hal yang mengenai keputusan dalam hidupnya adalah keputusannya sendiri tanpa adanya paksaan dari orang tua.

Baca Juga:   Agus Harimurti Tolak Kontrak Politik, Anies Baswedan Komentari

“Dua puluh tahun lalu ketika lulus SMA, memutuskan masuk akademi militer jadi taruna dan perwira di Angkatan Darat. Itu pun bukan paksaan orangtua. Dan 20 tahun yang akan datang yakni sekarang, juga demikian,” Lanjutnya.

Agus Harimurti mengaku banyak belajar di TNI bahwa semua pengabdian yang dilakukan tdak harus diberikan melalui jalur militer, namun banyak jalur yang bisa dipilihnya.

“Saya ingin terus berbuat, mengabdi ke masyarakat, bangsa dan negara. Dan akhirnya memilih jalur militer. Tapi saya belajar dari TNI pula bahwa pengabdian itu bisa di mana saja. Kalau bisa dilakukan di masyarakat lebih luas tentu itu sangat baik,” Sambungnya.

 

Agus Harimurti Yudhoyono Akui Semua Keputusannya Ini Bukan Paksaan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: agus arimukti, agus harimukti yudhoyono, agus harimurti meninggalkan jabatannya

Kirim Komentar

Berita Lainnya