Meski Tubuh Oleng, Abdee Slank Tuntaskan Aksinya Bersama Slank di Mega Konser Fantastic Four

Share:
Aksi panggung grup band Slank yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Abdee dan ridho saat tampil pada acara Mega Konser Fantastic Four di Studio 8 RCTI

Aksi panggung grup band Slank yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Abdee dan ridho saat tampil pada acara Mega Konser Fantastic Four di Studio 8 RCTI

Diposkan.com – Penyakit gagal ginjal yang diderita oleh Abdee Slank telah membuatnya vakum dari manggung bersama Slank selama setahun. Namun, Rabu (2/3) di Mega Konser Fantastic Four di Studio 8 RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat akhirnya membuat Abdee dapat beraksi kembali bersama Slank.

Meski tanpa meminta izin kepada dokter untuk tampil, Abdee tetap tampil dengan senang hati untuk mengobati rasa rindunya bermain gitar dan tampil sepanggung dengan Slank.

Baca Juga:   Reza Rahadian Mudah Mendapatkan Chemistry Dengan Chelsea Islan

“Kalau bermain (gitar) sedikit masih bisalah. Ini mainnya nggak kontinyu. Satu lagu istirahat. Jadi saya banyak istirahatnya,” kata Abdee ketika ditemui setelah manggung seperti dilansir oleh Tribunnews.com.

Meskipun ini merupakan penampilan pertama setelah vakum, namun kemampuan Abdee dalam memainkan gitar melodinya. Hal ini terbukti bahwa dia mampu mengiringi enam lagu yang dinyanyikan oleh Slank selama konser.

Ada saat diman tubuh Abdee menjadi oleng dan hampir jatuh. Ketika Agnez Mo berduet dengan Kaka dalam menyanyikan lagu ‘Terlalu Manis’, tanpa sengaja Agnez menyenggol Abdee. Namun, senggolan tersebut tidak sampai membuatnya jatuh.

Teman-teman segrup Slank menganggap Abdee terlalu memaksakan diri. Namun, Abdee mengeungkapkan bahwa jangankan satu tahun, sehari tidak manggung pun Abdee merasa bosan.

Meski Tubuh Oleng, Abdee Slank Tuntaskan Aksinya Bersama Slank di Mega Konser Fantastic Four | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya