Artis Cantik Wulan Guritno Siap Beradu Tinju Dalam ‘Bayang’

Share:
Wulan Guritno

Wulan Guritno

Diposkan.com – Setelah sukses di balik penggarapan film I AM HOPE, artis cantik Wulan Guritno beraksi penuh dalam film terbarunya ‘Bayang’.

Film yang dipenuhi adegan action ini merupakan impian Wulan sejak dulu. Wulan juga telah mempersiapkan diri dalam melatih daya tahan tubuhnya.

Meski Wulan senantiasa berolahraga, namun Wulan menyiapkan latihan bela diri spesial dengan aktor film THE RAID 2, Cecep Arif Rahman.

“Siap kok (babak belur), dulu juga babak belur. Tapi ya seneng sih karena aku kan seneng olahraga. Kalau sekarang kan olahraga susah, jadi kalau ini kan sambil kerja sambil olahraga sambil segala macem, bisa dikerjakan dalam satu waktu. Jadi kayaknya aku akan nikmatin pekerjaan ini,” ungkap Wulan saat jumpa pers film BAYANG di Rolling stone, Jakarta Selatan, Jumat (4/3) seperti dilansir oleh Kapanlagi.com.

Artis cantik berusia 35 tahun ini juga mengakui bahwa dirinya sangat menyukai Boxing. Berbagai gerakan mulai dari tendangan, pukulan hingga refleknya dapat membuatnya menurunkan berat badan serta dapat membuatnya kebal dalam melakukan aksi-aksi berbahaya dalam film action lainnya.

Artis Cantik Wulan Guritno Siap Beradu Tinju Dalam ‘Bayang’ | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya