Ungkapan Kesedihan Marcel Siahaan Atas Meninggalnya Musisi Jazz Senior Ireng Maulana

Share:
Penampilan Marcell Siahaan di panggung BNI Java Jazz Festival 2016

Penampilan Marcell Siahaan di panggung BNI Java Jazz Festival 2016

Diposkan.com – Meninggalnya musisi jazz senior Ireng Maulana membawa dampak besar bagi vokalis Marcell Siahaan.

Musisi Eugene Lodewijk Willem Maulana atau yang dikenal sebagai Ireng Maulana merupakan musisi kelahiran Jakarta, 15 Juni 1944. Beliau tutup usia pada umur 72 tahun. Keluarga akan memakamkan Ireng di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Sebelum musisi Ireng menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (6/3) dini hari, Marcell sempat bertemu dengan almarhum beberapa pekan lalu. Pada pertemuan itu, mereka saling berpelukan dan mendiang Ireng menanyakan kapan mereka bisa bernyanyi bersama lagi.

Baca Juga:   Alexandra Gottardo Dibuat Panik Oleh Film

Oleh karena itu, sebagai wujud penghargaan kepada almarhum Ireng, Marcell mempersembahkan semua lagu yang dia nyanyikan pada panggung BNI Java Jazz Festival 2016, Minggu (6/3) untuk mendiang musisi jazz senior tersebut.

“Saya ingin mendedikasikan lagu-lagu ini untuk beliau dan keluarganya semoga tabah. Kita sadar legacy yang ditinggalkan beliau harus kita jaga. Rest in peace, Om Ireng,” ungkap Marcell seperti dilansir oleh Kompas.com.

Pada kesempatan tersebut, Marcell menyanyikan puluhan lagu hits miliknya yaitu Firasat, Tak tergantikan, Semusim, Mendendam, Denganmu, Hanya memuji, Jiwa yang hilang, Selalu di sini, Candu Asmara, Ketika kau menyapa serta lagu yang dipopulerkan oleh Justin Bieber “Sorry“.

Ungkapan Kesedihan Marcel Siahaan Atas Meninggalnya Musisi Jazz Senior Ireng Maulana | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya