Ustad Al Habsy Kecelakaan Mobil Di Kabupaten Tapanuli Selatan

Share:

ilustrasi-laka

Diposkan.com – Maut, jodoh , rejeki tidak ada yang mengetahui. Semua hal tersebut hanyalah, Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah mengetahuinya. Kemarin terdapat kabar yang mengejutkan dari salah seorang kondang yang biasa mucul di layar kaca yaitu Ustad Al Habsyi.

Ustad Al Habsyi mengalami kecelakaan saat berada di Muara Tais, Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Ustad Al-Habsyi hanya enderita luka ringan, tetapi rekan Ustad Al Habsyi yang bernama ustad alwi mengalami luka cukup serius di tulang belikatnya.

Menurut Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Rony Samtana rombongan tersebut akan menuju ke Kabupaten Mandailing Natal untuk mengisi ceramah disana. Didalam insiden kecelakaan tersebut hanyalah Ustad Alwi yang mengalami luka cukup serius. Dan tiga lainnya hanya luka ringan.

Baca Juga:   Tentara Gadungan Ditangkap Usai Alami Kecelakaan

“Benar, dalam kecelakaan ini satu orang mengalami luka berat atas nama Ustad Alwi. Beliau mengalami patah tulang belikat. Sedangkan tiga orang lainnya termasuk Ustad Al Habsyi mengalami luka ringan,”  Tambah AKBP Rony Samtana.

Menurut beberapa Informasi yang didapatkan rombongan Ustad Al – Habsy tersebut mendapat kawalan dari Dinas Perhubungan setempat, maju dipacu sangat cepat. Hingga sopir yang mengendarai mobil yang ditumpangi ustad Al – Habsy hilang kendali dan menabrak marka jalan dan sebuah rumah. Yang mengakibatkan Ustadz Al Habsyi mengalami luka memar di bagian kepala dan leher sehingga perlu beberapa jahitan di bagian pelipis.

 

Ustad Al Habsy Kecelakaan Mobil Di Kabupaten Tapanuli Selatan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya