Luar Biasa, Benarkah Xiaomi Mi 4S Tembus Angka 200 ribu di Hari Pertama Penjualan?

Share:

xiaomi-mi4s-5

Diposkan.com – Smartphone Xiaomi, Mi 4S di hari pertama penjualannya berhasil terjual lebih dari 110 ribu unit hanya pada salah satu retailer asal Tiongkok, Sunning. Penjualan yang luar biasa tersebut diperkenalkan bersamaan dengan Mi 5.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari liputan6.com dari laman GSM Arena dari Sunning ada sekitar 50 ribu unit Mi 4S yang berhasil terjual melalui kanal online di hari pertama. Sementara sisanya–sekitar 60 ribu unit–terjual lewat secara offline

Beberapa analis memprediksi Mi 4S berhasil tembus angka 200 ribu di hari pertama. Karena Data penjualan itu belum termasuk penjualan di kanal lain, termasuk dari Xiaomi sendiri. Kendati demikian, Xiaomi sendiri belum memberikan informasi secara resmi tentang penjualan smartphone tersebut.

Baca Juga:   Benarkah PT Angkasa Pura Rusak Sinyal HP di Bandara Soetta?

Di Tiongkok produk Xiaomi sangat popular, sehingga tingginya permintaan Mi 4S sebenarnya sudah diprediksi. Selain harganya yang cukup terjangkau, Mi 4S dilegkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Xiaomi, Mi 4S tampil dengan layar berukuran 5 inci,smartphone ini sudah dibekali denganchipset Snapdragon 808 didukung RAM 3GB dari segi performa. Sementara untuk penyimpanan, Mi 4S memiliki memori internal 64GB dan dapat diperbesar menggunakan microSD.

Dengan harga yang US$ 260 atau sekitar Rp 3,4 juta, Spesifikasi pada Mi 4 tersebut jelas dianggap lebih dari cukup . Selain itu, sama seperti Mi 5, Xiaomi juga sudah menyematkan pemindai sidik jari di bagian belakang Mi 4S

Luar Biasa, Benarkah Xiaomi Mi 4S Tembus Angka 200 ribu di Hari Pertama Penjualan? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya