Jessica Adalah Orang Ke-6 Dunia yang Lolos ‘Lie Detector’

Share:
Jessica Adalah Orang Ke-6 Dunia yang Lolos ‘Lie Detector’

Jessica Adalah Orang Ke-6 Dunia yang Lolos ‘Lie Detector’

Diposkan.com – Menurut pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo, apabila Jessica lolos dari ‘lie detector’ berarti Jessica sangat canggih. Hal ini diutarakan Yudi setelah penggeledahan rumah Jessica di Sunter, Tanjung Priok.

Apabila pernyataan Yudi benar maka ini membuktikan bahwa Jessica adalah orang ke-6 dunia yang mampu lolos dari mesin ‘lie detector’.

Alat pendeteksi ke bohongan atau lie detector adalah salah satu perangkat polisi yang paling sering digunakan demi mengungkap kasus kejahatan. Polisi pernah menggunakan alat ini untuk meringkus ibu Angeline.

Alat ini mampu menjerat tersangka kriminalitas bahkan sampai mata-mata. Namun, di dunia ini ada 5 orang penjahat kelas kakap yang mampu lolos dari mesin ini, dan salah satunya Jessica.

  1. Garry Ridway, penjahat ini mampu mengecoh lie detector di tahun 1984 untuk kasus pembunuhan 49 orang.
  2. Aldrich Ames, mata-mata Rusia yang sangat hebat karena mampu memanipulasi alat kebohongan sebanyak 2 kali di tahun 1986 dan 1991.
  3. Anna Belen Montes, membocorkan rahasia AS pada pemerintah Kuba dan mampu lolos dari lie detector di tahun 2002.
  4. Leandro Aragoncillo, mantan GBI keturunan Filipina, ia mencuri informasi dan membocorkannya ke negara asalnya dan ia mampu lolos dari tes kebohongan.
  5. Karel Koecher, sebagai mata-mata Rusia dan lolos uji kebohongan di tahun 1984.
Baca Juga:   Bus Ludes Dilalap Api, Museum Mandala Bhakti Turut Terbakar

Nah, apabila Jessica memang terbukti salah berarti ia masuk ke dalam kategori orang nomor 6 didunia yang lolos lie detector.

Jessica Adalah Orang Ke-6 Dunia yang Lolos ‘Lie Detector’ | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya