Ini Tanggal Peluncuran Asus Zenfone 3 Max di Indonesia !

Share:

Asus Zenfone 3 Max - diposkan

Diposkan.com – Asus kembali akan meluncurkan perangkat terbarunya Zenfone 3 Max. Sejumlah undanganpun telah disebar untuk acara peluncuran yang bertema “Gak Ada Matinya” tersebut.

Smartphone dengan nomor model ZC553KL tersebut telah meluncur sejak bulan November lalu, namun baru resmi hadir di Indonesia pada hari Selasa (7 Februari 2017) besok.

Untuk spesifikasinya sendiri, Asus Zenfone 3 Max akan menggunakan baterai 4100 mAh dengan procesor octa-core 1.4 GHz Snapdragon 43. Sementara itu smartphone ini juga akan menanamkan RAM berkapasitas 3GB dan media penyimpanan 32GB. Asus Zenfone 3 Max ini akan berjalan pada OS Android Marshmallow.

Terdapat 4 pilihan warna pada Asus Zenfone 3 Max ini, yakni Rose Pink, Sand Gold, Gray, dan Glacier Silver. Smartphone ini akan menggunakan layar IPS 5,5 inci dengan layar FHD 1920×1080 piksel. Pada bagian belakangnya, terdapat pemindai sidik jari untuk menambah keamanan smartphone ini.

Baca Juga:   Akankah Laptop Pertama Xiaomi, Mi Notebook Air Ini Saingi Apple MacBook?

Pada sisi fotografi, Asus Zenfone 3 Max menawarkan kamera beresolusi 16 MP untuk kamera utama, sedangkan kamera depannya 8 MP.

Sesuai dengan tema peluncurannya, smartphone ini Gak ada matinya, selain dilengkapi kapasitas baterai yang besar seperti powerbank, Asus Zenfone 3 Max ini dapat bertahan hingga 38 hari dalam kondisi standby.

Untuk harganya, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp3.099.000. Bagaimana, terjangkau bukan?

 

Ini Tanggal Peluncuran Asus Zenfone 3 Max di Indonesia ! | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya