Akhirnya Vanessa Angel Resmi Dilamar Didi Mahardika

Share:
Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Diposkan.com – Didi Mahardika akhirnya resmi melamar Vanessa Angel pada Sabtu, 5 November 2016. Prosesi lamaran tersebut tertutup bagi media dan hanya dihadiri keluarga dekat pasangan tersebut.

Selama prosesi lamaran, Vanessa mengaku sangat tegang. Begitu pula ang dirasakan oleh Didi. Didi merasa takut jika lamarannya tersebut akan ditolak.

“Tegangnya karena takut enggak direstuin. Takut mengecewakan orangtua juga, enggak bisa mengawal pernikahan sampai selamanya. Mama sempat bisik-bisik juga, jangan sampai mengecewakan,”jelas Didi seperti dikutip dari Viva.co.id.

Didi memang pernah menjalani kehidupan rumah tangga yang akhirnya kandas di tengah jalan. Hal itulah yang membuat proses untuk mempersunting Vanessa cukup sulit.

Baca Juga:   Syuting Film Hollywood, Ibunda Yakin Cinta Laura akan Tampilkan yang Terbaik

Selama prosesi lamaran, Vanessa dan Didi banyak mendapatkan wejangan atau nasihat dari orang tua masing-masing. Seperti wejangan dari ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri untuk menjadikan pernikahan tersebut menjadi pernikahan terakhir dan selamanya.

 

Akhirnya Vanessa Angel Resmi Dilamar Didi Mahardika | Metanisa | 4.5 | Tag: akhirnya venesa dilamar, berita lamaran vanessa angel, vanessa angel dilamar, vanessa dilamar

Kirim Komentar

Berita Lainnya