Mario Teguh Mundur Dari Berbagai Program Yang Ada Di Televisi

Share:

mario-teguh-mundur-dari-berbagai-program-yang-ada-di-televisi

Diposkan.com – Meskipun maslah yang membelit nama Mario Teguh saat ini belum usai, namun hal tersebut memang menjadikan dirinya beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk mengundurkan diri dari program – program motivasi yang diberikannya.

Saat hal tersebut ditanyakan lebih lanjut kepada Ario Kiswinar Teguh, terhadap sikap dari ayahnya yang mengundurkan diri tersebut. Dirinya juga merasa kaget, karena program yang saat ini yang sudah dibawakannya selama 11 tahun tersebut memang menjadi akhir dari karirnya di dunia televisi nasional. Banyak yang menyebutkan bahwa dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri karena Kiswinar melaporkan Mario Teguh kepada Polda Metro Jaya.

Baca Juga:   Alasan Aryani Mau Curhat Ke Deddy Corbuzier

“Ya, mengejutkan. Kaget, bahkan tidak kepikiran (mengundurkan diri). Keputusan tersebut diumumkan tdak sampai 24 jam setelah aku dan mama dari Polda,”  Ujar Ario Kiswinar yang dilansir bintang.com.

Namun banyak yang mengatakan bahwa sudah tidak adanya program yang dipandu oleh Mario Teguh di beberapa stasiun televisi tersebut dikarenakan diputusnya kontrak oleh stasiun televisi akibat adanya kasus tersebut.

“Iya dengar (masalah kontrak Mario Teguh). Tapi saya berharap yang sebenarnya bukan itu. Biar papa istirahat dulu, bagaimanapun papa sudah berusia,” Lanjutnya.

 

Mario Teguh Mundur Dari Berbagai Program Yang Ada Di Televisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya