Iko Uwais Bersyukur Mendapatkan Standing Ovation

Share:

iko-uwais-bersyukur-mendapatkan-standing-ovation

Diposkan.com – Prestasi film Indonesia di kancah dunia saat ini memang menjadi perbincangan publik film. Karena banyak flm Indonesia yang bisa masuk ke dalam nominasi penghargaan film bergengsi di luar negeri. Salah satu film yang sata ini sedang naik daun adalah film Headshot .

Film yang juga dibintangi oleh Iko Uwais tersebut saat ini memang mendapatkan penghargaan yang luar biasa berupa standing ovation dari sekitar 1.300 penonton yang memadati Ryerson Theater, 350 Victoria Street, Toronto, Kanada.

Prestasi yang didapatkan oleh film yang dibintanginya tersebut disyukuri oleh Iko Uwais. DIirinya menganggap bahw amasyarakat telah memberikan feedback positif atas karya anak bangsa tersebut.

Baca Juga:   Iko Uwais Anggap Festival Bela Diri di Purwokerto Lebih Mewah Daripada Festival di Prancis

“Alhamdulillah tanggapannya positif dan bisa disaksikan di TIFF,”  Ungkap Iko Uwais yang dikutip wartakota.com.

Iko Uwais menambahkna dengan mereka tampil di Toronto dan menyajikan film yang nomor wahid, masyarakar disana sangat rindu dengan pencapain yang sudah didapatkan film Indonesia tersebut.

“Mereka sangat kangen sama kreatifitas kita untuk tampil lagi disana (Toronto). Alhamdulillah responnya sangat positif,” Imbuhnya.

Iko Uwais Bersyukur Mendapatkan Standing Ovation | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: iko owis

Kirim Komentar

Berita Lainnya