Istri Ben Kasyafani Masih Malu Untuk Tampil Di Layar Kaca

Share:

istri-ben-kasyafani-masih-malu-untuk-tampil-di-layar-kaca

Diposkan.com – Meskipun sudah menikah, tidak membuat Ines istri dari Ben Kasyafani menjadi terbiasa dengan kegiatan atau pekerjaan yang dilakukan oleh suaminya setiap hari. Terutama untuk masalah tampil di layar kaca. Hal itu diungkapkan oleh Ben Kasyafani, yang memang menganggap bahwa istrinya tersebut adalah orang yang sulit untuk diajak syuting.

Namun dirinya mempunyai cara khusus untuk bisa mengajak Ines untuk syuting bersama dirinya. Dirinya sengaja tidak memberitahukan jadwal syutingnya, lalu dirinya langsung mengajak dirinya ke tempat lokasi tersebut keesokan harinya.

“Ibu Ines ini rada susah diajak syuting, dia masih malu, kan nggak bisa dipaksa juga. Kayak minggu ini ada foto majalah juga, sekarang diundang tv, aku nggak bilang-bilang. Besoknya, aku baru bilang ‘besok kita syuting ya’. Terus dia kaget,”  Ujar Ben Kasyafani yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Marcellino Lefrandt Masih Jalin Baik Hubungan Dengan Dewi Rezer

Ben Kasyafai mengatakan bahwa hal ini memang merupakan suatu proses adaptasi yang dilakukan oleh sang istri. Mungkin saat ini sang istri belum nyaman dengan dunia baru yang digeluti oleh sang suami, sehingga dirinya masih malu – malu tampil di depan layar kaca.

“Jadi ibaratnya kalo lagi renang dan dia nggak bisa renang, yaudah cemplungin aja. Jadi cemplungin aja udah. Karena dia sebetulnya nggak mau. Tapi karena aku juga punya hubungan yang baik sama temen-temen media, jadi enggak bisa menutup. Dia mungkin belum comfort aja,” Lanjutnya.

“Lagi proses sih (adaptasi). Ya kalo masih bingung-bingung nanya juga, ‘nanti aku gimana ya, cocok nggak pake ini?’,” Imbuhnya.

Istri Ben Kasyafani Masih Malu Untuk Tampil Di Layar Kaca | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: istri ben kasyafani

Kirim Komentar

Berita Lainnya