Anak Melanie Putria Menang Lomba Lari 3 KM

Share:

anak-melanie-putria-menang-lomba-lari-3-km

Diposkan.com – Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya, hal itu terlihat dari Melanie Putria dengan sang anak Sheemar Rahman Puradiredja. Ibu dan anak ini ternyata mempunyai hobi dan kesukaan yang sama yaitu dengan menekuni olahraga berlari tersebut.

Bahkan Sheemar Rahman Puradiredja saat ini sudah bisa berlari sepanjang 3 Km. Meskipun pada lomba tersebut bukanlah kejuaraan yang sesungguhnya, tapi paling tidak menurut Melanie hal itu membuktikan kepada dirinya bahwa anaknya mampu finish.

“Punya 5 medali, di usia 3 tahun. Bisa lari 3 km. Kejuarannya memang bukan kejuaraan prestasi, tapi dia tahu, untuk menyelesaikan lomba lari. Justru dia mau tunjukkan ke orangtua mereka bisa sampai finish,” Ujar Melanie Putria yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Widi Vierratale Akui Takut Dengan Operasi Payudara

Untuk membujuk anaknya agar senang dengan olahraga berlari ini memang awalnya sangat sulit, dirinya harus membujuk dengan berbagai cara. APalagi dengan umur yang masih belia membuat dirinya harus berusaha meyakinkannya.

“Susah banget. Awalnya dia nangis dan protes kenapa harus lari. Dari mata dan gesture tubuhnya kelihatan. Anak 3 tahun kan kelihatan, sulit banget. Ada kejuaraan lomba lari anak bisa dapat medali, itu bisa menjadi semangat buat dia,” Imbuhnya.

Anak Melanie Putria Menang Lomba Lari 3 KM | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya