Gisela Anastasia Akui Canggung Peluk Suami Orang

Share:

gisela-anastasia-akui-canggung-peluk-suami-orang

Diposkan.com – Dalam dunia seni peran memang dituntut profesionalisme dari para aktor ataupun aktris yang ada didalamnya. Hal itu yang saat ini diusahakan oleh Gisela Anastasia banyak adegan yang harus diperankan oleh istri dari Gading Marten tersebut.

Salah satunya yaitu beradegan mesra dengan Ernest Prakarsa. Gisela Anastasia menyatakan bahwa saat ini dirinya selalu berusaha untuk mengakrabkan diri kepada Ernest Prakarsa. Dnegan cara mengobrol akan membuat suasana lebih hidup dan cair.

“Proses mengakrabkan dirinya gak banyak ya, tapi akhirnya aku bilang aku butuh banyak informasi tentang koh Ernest. Akhirnya kita ngobrol dan bisa lebih cair,” Ujar Gisela Anastasia yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Ario Kiswinar Urung Melaporkan Mario Teguh Ke Polda Metro Jaya

Meskipun begitu dirinya bersyukur bahwa Ernest Prakarsa merupakan sosok yang bisa merangkul pemain – pemain yang ada didalannya. Hal itu mempermudah dirinya dalam mendapatkan chemistry dengan pemain yang lain.

“Dan akhirnya sampai sekarang udah proses lama dan dia orangnya detail dan ngerangkul pemain-pemainnya jadi udah dapat lah chemistry-nya,” lanjutnya.

Untuk adegan mesra sendiri, Gisel mengaku bahwa dirinya tidak bisa beradegan mesra dnegan orang yang menjadi suami orang lain.

” Aku gak biasa meluk suami orang. Canggung banget ya, gak biasa mesra sama yang bukan pasangan kita,” Tutupnya.

 

Gisela Anastasia Akui Canggung Peluk Suami Orang | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya