Roy Suryo Nyatakan Keanggotaan Ruhut Sitompul

Share:

roy-suryo-nyatakan-keanggotaan-ruhut-sitompul

Diposkan.com – Kisruh yang ada di tubuh partai demokrat saat ini memang menjadi salah satu imbas yang membuat partai berlambang merc ini sedikit gaduh. Terutama dengan pernyataan Ruhut Sitompul yang jelas – jelas akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama.

Hal itu saat ini dianggap oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo yang menyatakan keanggotaan dari pengacara kondang tersebut. Menurut Roy Suryo meskipun masih tetrcatat dalam anggota partai Demokrat, namun kenyataannya banyak orang yang ada di partai tersebut tidak menganggapnya.

“Ibaratnya bagi teman-teman ini de facto Ruhut itu sudah enggak ada. De jure mungkin masih tercatat,” Ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo.

Sebelumnya, memang Ruhut Sitompul mengatakan bahwa dirinya mendukung Ahok bukan bermaksud apa – apa namun lebih akrena dirinya menyayangkan dengan keputusan Agus Harimurti Yudhoyono yang mundur dari keanggotaan TNI.

Baca Juga:   Roy Suryo Komentari Masalah Safari Politik Presiden

“Aku tidak akan mundur. Aku mundur kalau dipecat. Demokrat bukan partai aku yang pertama tapi partai terakhir,” Imbuhnya.

“Ngomong etika politik, partai kami sangat demokratis, Pak SBY itu kan bapak demokrasi, bapak SBY juga tahu kenapa aku tetap Ahok. Tahu kenapa karena aku sayang dengan putranya, cinta dengan putranya. Ini kan karena pembisik juga,”.Tutupnya.

“Agus ini pamen TNI yang terbaik. Hanya dia selain orang Yahudi, di Amerika mendapat satu gelar di universitas ternama, semua nilainya sepuluh. Dia anak jenius. Ada orang hebat kok disuruh pensiun,” Lanjutnya.

 

Roy Suryo Nyatakan Keanggotaan Ruhut Sitompul | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya