PPP Yakin Bisa Tembus Tiga Besar Saat Pemilu Pada Tahun 2019

Share:

ppp-yakin-bisa-tembus-tiga-besar-saat-pemilu-pada-tahun-2019

Diposkan.com – PPP saat ini memang sudah menyatakan perdamain dari dualism partai yang ada, selain itu saat ini partai berlambang ka’bah tersebut sudah menyatakan visi dan misi kedepannya. Salah satu tujuan yang jelas di depan mata yaitu masuk ke jajaran tiga besar partai untuk bisa memenangkan Pemilu pada tahun 2019.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP, Achmad Baidowi yang menyatakan bahwa saat ini partainya  metarget perolehan tiga besar pada pemilu depan. Amun hal tersebut tentunya harus diimbangi dengan usaha dari kader yang lain.

“Kader PPP harus meyakini target tiga besar akan tercapai dengan kerja keras dari semua elemen partai. PPP tetap percaya diri untuk mengusung kader terbaiknya dalam pemilihan kepala daerah,” Ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP, Achmad Baidowi yang dilansir beritastu,com.

Baca Juga:   Menurut SMRC Agus –Sylvi Lebih Unggul Daripada Anies - Sandiaga

“Bagaimana kita menyeragamkan gerak di seluruh Indonesia, jangan sampai ada perselingkuhan politik, kalau Itu terjadi akan menghancurkan suara partai,” Imbuhnya.

Selain itu dirinya mengingatkan agar semua kader yang ada di bawah naungan PPP agar kompak bisa bersatu dibawah kepemimpinan M.Romahurmuziy.

“Kader PPP harus bersatu dibawah kepemimpinan M Romahurmuziy. Dengan mengharap ridho Allah SWT, saya menyatakan muscab ke VIII secara sah buka dan bisa dilanjutkan,” Tutupnya.

 

PPP Yakin Bisa Tembus Tiga Besar Saat Pemilu Pada Tahun 2019 | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya