Smartwatch Samsung Gear S3 Frontier dan Gear S3 Classic Anti Air dan Debu

Share:

Samsung gear S3 - diposkan

Diposkan.com – Samsung baru saja meluncurkan perangkat pintar terbarunya berupa smartwatch yang diberi nama Gear S3 Frontier dan Gear S3 Classic.

Untuk Gear S3 Frontier memiliki desain yang sporty dengan bodi perak yang membalutnya. Sedangkan untuk Gear S3 Classic didesain lebih elegan dengan strap dari kulit.

Jika dilihat dari ukuran, kedua smartwatch tersebut terbilang lebih besar dan lebih tebal jika dibanding generasi seblumnya, Gear S2. Untuk spesifikasinya pun Gear S3 Frontier dan Gear S3 Classic lebih mumpuni .

Salah satu kemampuan yang menarik dari smartwatch ini adalah fitur anti air dan debu karena sudah didukung sertifikasi IP68. Selain itu terdapat kemampuan Bluetooth dan Bluetooth ditambah LTE pada masing-masing seri dari dua model yang ditawarkan.

Selain itu kedua model didukung konektivitas nirkabel lain seperti NFC dan MST.

Mengutip dari liputan6.com (06/09/2016) Spesifikasi lain dari dua perangkat anyar ini adalah built-in speaker dan beragam dukungan sensor, seperti altimeter, barometer, speedometer, GPS, termasuk pemutar musik tersendiri. Jam pintar ini memiliki memori internal 4GB.

Baca Juga:   Inilah Jawaban Dibalik Misteri Segitiga Bermuda, Penasaran?

Sementara pada sisi baterai kedua smartwatch ini akan ditanamkan baterai berkapasitas 380mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 4 jam dalam satu kali pengisian daya.

Vendor asal Korea Selatan tersebut juga merancang jam pintar terbarunya dengan diintegrasikan dengan mode penyimpanan baterai paling terbaru. Selain itu terdapat fitur hemat daya berupa modus jam. Dengan fitur tersebut pengguna dapat menonaktifkan semua fitur kecuali penunjuk waktu dan aksesori. Sehingga jam pintar ini berubah menjadi jam tangan biasa.

Hingga saat ini belum ada bocoran tentang berapa harga smartwatch Gear S3 Frontier dan Gear S3 Classic ini. Jadi tunggu kabar selanjutnya, ya ?

Smartwatch Samsung Gear S3 Frontier dan Gear S3 Classic Anti Air dan Debu | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya