Denada Minta Anaknya Untuk Menjadikan Ihsan Menjadi Panutan

Share:

Denada Minta Anaknya Untuk Menjadikan Ihsan Menjadi Panutan

Diposkan.com  – Kedekatan antara Ihsan Tarore dengan Denada memang menjadi kedekatan yang menjadi banyak pemberitaan yang ada. Pasalnya terlihat beberapa kali mereka berjalan bertiga anatara Ihsan Tarore, Denada dan Shakira putri dari Denada. Mereka memang sudah terlihat klop satu sama lain.

Namun menurut Denada Ihsan sudah pantas menjadi panutan dari sang anaknya karena dari dalam diri Ihsan sendiri banyak hal yang bisa menjadikan panutannya. Karena hal tersebutlah dirinya berharap Shakira bisa berbakti kepada orang tuanya seperti halnya dengan Ihsan.

“Aku ingin Ihsan bisa jadi panutan untuk Shakira. Karena aku respect bengat lah sama dia (Ihsan). Ada banyak hal yang aku lihat dari dia dan aku rasa, ingin Shakira nanti benar-benar mencintai dan berbakti kepada orantuanya. Seperti Ihsan yang bakti ke orangtuanya,” Ujar Denada yang dikutip dari bintang.com.

Baca Juga:   Ihsan Tarore Pensiun Ingin Fokus Ke Usaha Kuliner

Menurutnya Ihsan sangatlah hebat karena dirinya bisa jalan dengan anak umur 2.5 tahun. Dan menurutnya dirinya memang mempunyai naluri kebapakan yang tinggi.

“Dia itu hebat loh. Aku pernah lihat dia jalan sama anak umur 2,5 tahun, dan dia cuma jalan berduaan doang. Untuk seseorang yang belum pernah menjadi ayah, dan anak balita itu nyaman, dia juga begitu. Mereka berdua bisa get along together just fine tanpa ditemani oleh helper, itu hebat,” Lanjutnya.

Denada Minta Anaknya Untuk Menjadikan Ihsan Menjadi Panutan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya