Ge Pamungkas Akui Cemburuan Terhadap Sang Pacar

Share:

Ge Pamungkas Akui Cemburuan Terhadap Sang Pacar

Diposkan.com – Rasa cemburu terhadap pasangan memang tidak bisa dilepaskan dalam hubungan asmara. Hal tersebut juga yang terjadi pada Ge Pamungkas dan Angie Ang. Menurutnya dirinya dan sang pacar merupakan orang yang sama – sama cemburuan. Namun dirinya juga mengerti atas apa yang menjadi haknya dirinya.

“Kita sama-sama cemburuan, tapi yang paling cemburuan itu aku. Misalnya lagi cemburuan, aku merajuk. Kalau sudah begitu dia jadi nggak tega. ‘Nggak kok ini foto bareng-bareng teman’,”  Ujar Ge Pamungkas yang dikutip dari bintang.com.

Termasuk di dalam memerankan sebuah film dirinya selalu meminta izin terlebih dahulu kepada sang pacar. Namun dirinya beruntung karena tidak ada adegan yang membuat dirinya menjadi cemburu kepadanya.

Baca Juga:   Cerita Vena Melinda Saat Mengadopsi Anak

“Minta izin banget. Untungnya nggak ada adegan yang gimana-gimana. Karena film ini bisa ditonton siapa saja. Pacar kan cemburuan, ya wajar lah,”  Tambahnya.

Dirinya juga mengaku bahwa dirinya akan memanfaatkan banyak waktu yang akan digunakan untuk quality time bersama sang pacar.

“Setiap waktu kosong kita pergi, karena dia nggak bisa ditinggal sendiri. Kita berdua juga kangenan. Palingan ke mal. Pas lagi jalan ada orang yang pakaiannya aneh, kita omongin. Kalau nggak kemana-mana biasanya di kosan main monopoli,” Tutupnya.

 

Ge Pamungkas Akui Cemburuan Terhadap Sang Pacar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya