Ahmad Dhani Siap Jual Aset Untuk Modal Kampanye Gubernur

Share:

ahmad-dhani

Diposkan.com – Musisi Ahmad Dhani sepertinya sudah siap untuk maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta pada periode 2017-2022. Selain mental yang kuat, caon gubernur juga membutuhkan sokongan modal yang cukup besar untuk bisa maju menjadi DKI Jakarta 1.

Begitu juga yang sudah dipikirkan Ahmad Dhani, Ahmad Dhani sudah memikirikan hal itu. Bahkan dirinya sudah sanggup bila sampai menjual semuaa asetnya untuk dijadikan sebagai modal kampanye nanti pada tahun 2017.

“Yang pasti saya akan menyiapkan uang banyak untuk modal kampanye biar jadi Gubernur DKI Jakarta. Karena pasti butuh uang banyak untuk menjadi calon Gubenur. Bila perlu sampai jual-jual barang saya siap,” Ujar Mantan Suami Maia Estianty.

Ahmad Dhani juga menambahkan jika dia memutuskan maju akan membutuhkan banyak modal seperti survey sosialisai dan lain – lain. Hal inilah yang menurut dhani membutuhkan dana yang besar untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga:   Ruhut Sitompul Komentari Pencalonan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas

“Saya sendiri sudah mempersiapkan semuanya sebeum memutuskan maju. Dan yang namanya mau maju jadi caon gubernur pasti butuh survei dan sosialisasi, dan itu sudah saya perhitungkan. Yang pasti saya siap bila harus jual barang-barang dan juga mobil saya,” Tambah Dhani.

Ahmad Dhani juga mengatakan kalau rencana ini sudah dipikirkan matang – matang dan pastinya sudah mendapatkan restu dari orang terdekat mereka, termasuk orang tua Dhani dan anak – anak Dhani. Dan menuurt Dhani mereka semuanya setuju atas usul untuk menjual asset.

“Saya sendiri sudah izin dan minta restu untuk maju jadi Calon Gubernur sama orangtua dan juga anak-anak. Anak-anak juga enggak masalah lah (menjual mobil), kan mobil saya bukan mobil Al kecuali mobil mereka. Iya sudah bilang ke mereka untuk itu, dan bersyukur mereka setuju,”  Ujar Dhani.

 

Ahmad Dhani Siap Jual Aset Untuk Modal Kampanye Gubernur | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya