Ivan Gunawan Terus Mendukung Indra Bekti

Share:

ivan

Diposkan.com –  Kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh artis Indra Bekti terus memanas. Banyak orang tidak percaya atas apa yang dituduhkan oleh Indra Bekti ini. Salah satunya orang yang tidak mempercayai kasus ini adalah Ivan Gunawan. Ivan gunawan merupakan desainer kawakan Indonesia dan juga diketahui sebagai sahabat dekat Indra Bekti.

“Buat teman-teman yang mau ngetop, harus kerja keras, ya,” ujar desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini. Dan pada kesempatan yang sama Ivan Gunawan berharap masalah ini cepat selesai dan selesai dengan baik-baik.

“Ya, saya mau support aja. Semoga semuanya baik-baik saja,” Kata Ivan Gunawan dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga:   Hingga Kini, Saipul Jamil Belum Minta Pengangguhan Penahanan

Seperti diberitaka sebelumnya Indra Bekti  dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap Gigih Arsanofa. Gading Satria Nainggolan sebagai kuasa hukum Gigih mengatakan bahwa Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak bulan November 2015.

Ajakan tersebut dilakukan lewat SMS dan Line. Indra juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Reza Pahlevi mengenai kasus yang sama. Ia melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari tahun 2010 sampai Desember 2013. Pada saat kejadian tersebut  Reza berusia 17 tahun..

Ivan Gunawan Terus Mendukung Indra Bekti | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya