Memiliki Banyak Keunikan, Xiaomi Mi Mix Dijual dengan Harga Rp 10 jutaan

Share:

xiaomi-mi-mix-diposkan

Diposkan.comXiaomi Mi Mix baru saja masuk ke Indonesia dan masyarakat yang sudah lama menantikan perangkat ini bisa memesan di salah satu e-commerce lokal, JD.ID.

Tidak semua varian Xiaomi Mi Mix tersedia di JD.ID. Hanya varian RAM 6GB serta memori internal 256 GB. Tidak seperti biasanya yang terkenal akan harganya yang terjangkau, Xiaomi Mi Mix ini dibanderol dengan harga yang terbilang agak mahal, yakni Rp 10.899.000.

Sementara spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini adalah mempunyai layar dengan ukuran 6,4 inci dan resolusi 1080 x 2040 piksel. RAM yang disematkan pada ponsel ini berkapasitas 6GB dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 821. Xiaomi menyematkan kamera utama 16 MP untuk mendukung kegiatan fotografi pengguna.

Baca Juga:   Kepolisian Luncurkan Program “Save Child on The Internet” Untuk Lindungi Anak

Xiaomi MI Mix didesain dengan bodi ramping dengan balutan keramik serta tanpa bezel. Dan yang membuat unik adalah, Vendor asal China ini meletakkan modul kamera selfie di sisi bawah ponsel . Bagi pengguna yang ingin berselfie cukup memutar smartphone mereka.

Selain itu, terdapat sensor kamera serta pemindai sidik jari yang yang dsekelilingnya disematkan keping emas bernilai 18 karat. Hal itukah yang membuat harga smartphone ini cukup fantastis? Mungkin saja.

Bagi Anda yang ingin lebih tau mengenai smartphone ini bisa mengunjungi alamat ini (https://www.jd.id/product/xiaomi-mi-mix-6-256gb-black_753428.html).

Memiliki Banyak Keunikan, Xiaomi Mi Mix Dijual dengan Harga Rp 10 jutaan | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya